Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Blogger templates

Blogger news

RSS

Sinopsis Film Thailand "Yes or No" Part 2

Tadi kita udah liat sinopsis Yes or No 1 nih kawann, sekarang lanjut ke Yes or No part 2 yaaaa...


Sinopsis Film Yes or No 2 Lengkap
Sinopsis Film Yes or No 2
Jalan cerita film yes or no 2 ini masih tetap menceritakan kisah cinta antara 2 cewek. Dan masih dengan pemeran yang sama yaitu Sucharat Manaying dan Kim yang diperankan oleh supanart. Menceritakan hubungan pie dan kim yang sudah berjalan selama 3 tahun. Setelah Yes or No yang pertama, pie serta kim masih menjalin hubungan mesra, hingga pada suatu ketika Pie dan Kim harus rela berpisah karena selepas kuliah mereka berkerja di tempat yang berbeda. Pie yang kuliah di jurusan perikanan sedangkan kim kuliah di jurusan pertanian.
Hal tersebut membuat mereka harus berpisah dan menjalani hubungan LDR. Pada waktu yang sama munculah orang ketiga yaitu Yam yang diperankan oleh Apittha Klay Udom. Yam sendiri adalah teman satu kamar Kim di tempat magangnya. Karena kim meskipun seorang cewek tomboi tetapi masih memiliki rasa takut, jadi kemana mana yang menemani kim adalah Yam. Dan hal tersebut membuat Yam jatuh hati kepada Kim. Kesalahpahaman antara Pie dan Kim setelah mengetahui kedekatan Kim dan Yam membuat hubungan mereka menjadi renggang.
Ada saatnya dimana kita harus tahu bahwa cinta bisa menjadi sangat rumit dikarenakan cinta itu sendiri.
Menyambut akhir cerita film Yes or No 2 akan pernah menghancurkan hati beberapa penonton, waktu kim berdiri di dalam hujan deras di depan tempat tinggal pie, untuk meluruskan kembali hubungan kasih mereka yang semakin renggang karena keberadaan Yam. Tidak disangka sangka pie melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang amat dilematik pada kim? Adegan itu berakhir dengan berakhirnya hubungan cinta mereka, tetapi masih ada perasaan cinta mereka satu sama lain. Pie sendiri mengharapkan menikah dan mempunyai anak dan keluarga yang bahagia, bagaimana mereka dapat mewujudkannya jika sesame jenis? Pie merelakan seluruh hidupnya untuk cintanya pada kim, namun ketika kim tidak lagi mencintainya? Apa seluruh pengorbanan itu masih berarti? Kim mengatakan jika ia tidak akan pernah berhenti untuk mencintai Kim. Namun pie, tidak tahu apakah ia harus meyakini cinta dari Kim dimana pie juga menginginkan sebuah keluarga yang memiliki anak. Inilah adegan klimaks di dalam film Yes or No 2 ini. Apakah jalinan cinta mereka bisa disatukan kembali? Dan apakah film ini happy ending atau sad ending? 
Trailer Film Yes or No 2


Buat yang mau nonton filmnya yang full :

sumber : 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar